Senin, 25 Februari 2013

Kartika Putri Penasaran Bertemu Nyi Roro Kidul

Kartika Putri Penasaran Bertemu Nyi Roro Kidul

Kapanlagi.com - Bintang akting Kartika Putri terobsesi untuk bertemu dengan salah satu tokoh dalam film terbarunya, Samudra Hotel yakni Nyi Roro Kidul. Dia merupakan salah satu legenda dalam kisah masyarakat Jawa.
"Aku penasaran, pengen lihat Nyi Roro Kidul, siapa tahu dapat cantiknya. Aku belum pernah lihat hantu," kata Kartika Putri di preskon Samudra Hotel, di Kantor PT. Soraya Intercine Films, Jl. KH. Wahid Hasyim, No. 3 Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/2).
Kartika Putri @Foto: AcatKartika Putri @Foto: Acat
Ratu Nyi Roro Kidul dikenal sebagai mitos penguasa gaib laut selatan. Sosok hantu cantik dengan mahkota dan singah sana digambarkan sebagai kerajaan sang Ratu. Banyak kejadian ataupun pengakuan yang pernah bertemu dengan sosok gaib tersebut.
Sementara itu, Kartika dalam filmnya memerankan adik Denny Soemargo. Seorang yang punya obsesi luar biasa dalam hidupnya. Beberapa pengalaman selama syuting memang telah membuatnya merinding.
"Syutingnya di sebuah hotel di daerah Kota. Di hotel tempat kami syuting itu, di lantai 4 benar-benar kosong. Kami iseng main ke lantai 4, ada satu scene di lantai 4 dan kami merinding, hotelnya tua banget, yang nginep satu dua orang, serem banget," imbuhnya.
Kartika Putri @Foto: AcatKartika Putri @Foto: Acat
Namun meski angkernya sudah tercipta, Kartika mengaku tidak melihat adanya penampakkan. Sosok hantu tidak pernah ditemuin dalam syuting, maupun selama beristirahat di sana.
"Angkernya sudah dapat, karena lokasi kami syuting serem banget. Serem banget, lampu gelap, ada kamar yang dibuka, direserve, gelap, kenapa ada yang reserve, lebih lengkapnya seperti gudang. Orang kru saja lewat satu lift saja nggak berani. Tapi nggak ada penampakan. Hantunya yang lihat saya," tandasnya. (kpl/ato/dar)

0 komentar:

Posting Komentar