Senin, 25 Februari 2013

Taylor Swift Siap Terima 'Serangan Balik' Dari Para Mantan Pacar

Taylor Swift Siap Terima 'Serangan Balik' Dari Para Mantan Pacar

Kapanlagi.com - Para penggemar Taylor Swift pasti paham betul kebiasaan idolanya menulis lagu tentang mantan kekasih.Swift memang identik dengan hal tersebut. Namun apa pendapatSwift bila justru mantan kekasihnya yang menulis lagu untuknya?
Penyanyi asal Amerika Serikat ini ternyata sama sekali tak merasa terganggu bila hal itu benar-benar terjadi. Menurutnya, bila ia bisa menulis lagu untuk mantan kekasihnya, maka sebaliknya sang mantan kekasih pun berhak melakukan hal yang sama.
Taylor Swift @foto: Digital SpyTaylor Swift @foto: Digital Spy
"Jika aku bisa menulis lagu tentang mantanku, mereka juga bisa menulis lagu tentang aku," ujarnya pada Majalah Instyle.
"Aku tidak akan protes dengan hal itu. Aku tidak akan duduk di sana dan mengatakan, 'Hanya aku lah satu-satunya yang bisa menulis lagu tentang hubungan pacaran'. Ini fair kan?" tutur penyanyi yang juga jago memainkan gitar ini.
Seperti yang diketahui, Swift memiliki beberapa mantan kekasih. Dan kebetulan beberapa di antaranya merupakan seorang musisi, termasukHarry StylesJoe Jonas dan John Mayer.

0 komentar:

Posting Komentar