Sabtu, 23 Februari 2013

Ganso Ingin Angkat Prestasi Sao Paulo


Liputan6.com, Sao Paulo : Paulo Henrique Ganso bertekad ingin membawa perubahan besar untuk klubnya, Sao Paulo. Ganso yang di musim ini sudah bermain tujuh kali di liga utama Brasil menyatakan bakal berjuang semaksimal mungkin demi merebut semua trofi untuk klubnya tersebut.
"Dalam semua pertandingan, baik memulainya di tim inti maupun bangku cadangan, saya tetap akan memberikan yang terbaik. Saya harus memberikan performa luar biasa seperti sebelumnya," kata Ganso. Saya ingin membantu Sao Paulo memenangkan banyak piala."
Belakangan ini, Ganso yang didatangkan dari Santos pada September 2012 silam kerap teringkir dari skuat utama Sao Paulo. Meski demikian, pemain yang pernah ditaksir AC Milan itu tidak ingin mengeluh. Menurutnya, keputusan pelatih amat penting dan ia akan dengan suka rela menerima apa yang diperintahkan padanya.
"Saya harus menghormati keputusan pelatih dan rekan-rekan yang telah melakukan segalanya dengan sangat baik," ucap gelandang 23 tahun tersebut. "Di setiap pertandingan, saya ingin bermain lebih percaya diri. Para pendukung masih berharap banyak. Semua orang tahu kualitas saya."
Bersama Sao Paulo, Ganso dikontrak hingga 2017 mendatang. Hal demikian tentu membuat klausul pembelian Ganso menjadi naik berkali-kali lipat. Hal tersebut membuat Milan yang paling tertarik dengan bakat sang pemain dipaksa gigit jari. Pasalnya jika ingin tetap merekrut Ganso, I Rossoneri harus merogoh koceknya lebih dalam lagi.(Gl/Bog)

0 komentar:

Posting Komentar