Senin, 25 Februari 2013

Konser Laris, Ari Lasso Anggap Kemenangan Musik Indonesia

Konser Laris, Ari Lasso Anggap Kemenangan Musik Indonesia

Kapanlagi.com - Gelaran konser tunggal Ari Lasso bertajuk Sang Dewa Cinta telah menuai sukses. Ribuan orang telah menjadi saksi konser megah vokalis bersuara tinggi itu.
Tak ayal, konser yang laris manis ini membuat Ari Lasso merasa bahagia dengan dukungan masyarakat musik Indonesia, khususnya penggemarnya yang disebut GoodFellas.
"Ini kemenangan buat musik indonesia, bukan hanya saya. Terima kasih telah menghargai dan mendukung musik Indonesia," kata Ari di sela konser Sang Dewa Cinta, Plenarry Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat (23/2).
Lagu Rahasia Perempuan menjadi pembuka. Di lagu ini, Ari naik ke atas piano dan disusul dengan lagu Mana Ku Tahu. "Selamat malam, apa kabar semuanya?" sapanya.
Ari Lasso @foto: KapanLagi.com®/Bambang E RosAri Lasso @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Berturut-turut lagu Seandainya, medley lagu TulusCintailah Aku Sepenuh Hati dan Cinta Terakhir, Penjaga HatiAku dan DirimuArti Cinta menggelontor. Penonton dari beberapa daerah seperti Banjarmasin, Brebes, Lampung, Palembang dan Kalimantan pun bersorak senang.
Sesi duet juga dilakukan oleh Ari. Lagu Karena Aku T'lah Denganmuversi Ari Lasso dengan Ariel Tatum dibawakan apik oleh Bunga Citra Lestari. Di lagu Jika, Ari bernyanyi bersama Melly Goeslaw, dan Perbedaan dengan Titi DJ.
Ari Lasso @foto: KapanLagi.com®/Bambang E RosAri Lasso @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros
"Melly emang the one and only. Kalau Mbak Titi ini dulu adalah idola saya. Dia banyak ngasih masukan gimana jadi bagus di panggung. Dia mentor saya. Mereka sangat berperan dalam karir saya," kata Ari.
Lagu-lagu melow dan patah hati juga dibawakan seperti Patah Hati, Lirih, Cinta Sejati, Kisah Kita, Cinta Adalah Misteri dan Hampa mengalun syahdu. Dan lagu Takkan Ada Cinta Yang Lain, Misteri Ilahi, Mengejar Matahari, Kamulah Satu-Satunya menjadi lagu terakhir konser Ari Lasso(kpl/ato/adb)

0 komentar:

Posting Komentar