Sabtu, 23 Februari 2013

Exco PSSI Bergeming Tolak BTN


BOLA.NET - Bob Hippy menampik kabar bahwa Komite Eksekutif PSSI beringsut dan menerima Badan Tim Nasional (BTN). Menurut Anggota Komite Eksekutif PSSI ini sikap mereka masih sama. Mereka tidak merestui adanya BTN.
"Tidak ada itu kami berubah pikiran. Sampai saat ini belum dibicarakan sama sekali kok. Ketua Umum nggak pernah ada menemui kami untuk membicarakan masalah ini," ujar Bob Hippy, pada Bola.net.
"Ibaratnya, sampai saat ini, kita seperti disuruh kawin tapi nggak tahu kondisi calon pengantin kita," sambungnya.
Lebih lanjut, Bob menegaskan bahwa pihaknya akan tetap berpegang pada Statuta dan peraturan yang berlaku. Hal ini harus dilakukan agar organisasi tetap berjalan. "Yang jelas kami hanya akan berpegang pada aturan. Nggak ada kompromi-kompromian," tegas Bob.
Sebelumnya, meski belum mengantongi restu dari Exco PSSI, BTN telah mengumumkan secara resmi pembentukan tim. Tim yang dibentuk BTN ini akan dilatih oleh Luis Manuel Blanco, pelatih asal Argentina.
Dalam pembentukannya, BTN merasa tidak ada masalah dengan restu Exco. Pasalnya, menurut mereka, pembentukan BTN merupakan hak prerogatif Ketua Umum PSSI.
http://www.bola.net/tim_nasional/exco-pssi-beri-isyarat-restui-btn-eb25e1.htmlnofollowExco PSSI Beri Isyarat Restui BTN
http://www.bola.net/tim_nasional/pertemuan-komdis-untuk-bahas-btn-batal-digelar-75192f.htmlnofollowPertemuan Komdis Untuk Bahas BTN Batal Digelar
http://www.bola.net/indonesia/btn-merupakan-hirarki-ketum-pssi-bukan-kolegial-80d945.htmlnofollowBTN Merupakan Hirarki Ketum PSSI, Bukan Kolegial (den/mac)

0 komentar:

Posting Komentar