Jumat, 01 Maret 2013

Andai Pensiun, Ferguson Mau Jadi Direktur United


Andai Pensiun, Ferguson Mau Jadi Direktur United


Andai Pensiun, Ferguson Mau Jadi Direktur United
Bola.net - Sir Alex Ferguson belum menunjukkan tanda-tanda bakal pensiun dari posisi manajer Manchester United, namun ia mengisyaratkan siap jadi petinggi klub jika waktu itu nantinya datang.

Pria Skotlandia itu sudah menginjak usia 71 tahun dan sudah seperempat abad lebih memimpin Setan Merah. Beberapa kali mengisyaratkan bakal mundur, nyatanya Fergie masih betah dengan perannya saat ini. "Tak ada yang bakal bisa menyingkirkan saya. Saya mungkin akan jadi direktur," ujarnya.

Dalam wawancara dengan majalah twentyfour7, ia ditanya soal rencana pensiunnya. Ferguson hanya menjawab, "Tak ada yang tahu, juga saya. Yang jelas bukan dokter yang akan mengatakan pada saya untuk berhenti."

Dan perihal sosok penggantinya, Ferguson mengatakan, "Mereka (klub) akan menanyakan pada saya. Namun saya pikir itu bakal jadi keputusan klub, bukan saya." (sun/row)

0 komentar:

Posting Komentar